Langsung ke konten utama

Naelofar Mengeluarkan Hijab Untuk Pilot Wanita



Maskapai penerbangan AirAsia dan Naelofar Hijab bekerja sama merancang hijab secara eksklusif untuk dipakai oleh pilot wanita yang berhijab.

"Mulai bulan Juni 2017, pilot wanita AirAsia dan AirAsia X yang berhijab akan mengenakan Naelofar Hijab berwarna putih yang dirancang khas untuk pekerjaan mereka," kata Ketua Bagian Merek AirAsia, Rudy Khaw di Kuala Lumpur.

Rudy mengatakan, untuk pertama kalinya AirAsia berkerja sama dengan perancang hijab untuk menghasilkan hijab bagi para pilot wanita maskapai ini.

Kami gembira dapat bekerja sama dengan Naelofar Hijab untuk menghasilkan rancangan yang melengkapi gaya pilot wanita yang berhijab, disamping memberikan kemudahan dalam menjalankan tugas mereka," kata Rudy Khaw.

AirAsia juga bekerja sama dengan Naelofar Hijab untuk memberi nafas baru untuk rancangan hijab bagi semua pekerja lainnya.

Pemilik Naelofar Hijab, Neelofa, mengatakan senang bisa bekerja sama dengan AirAsia merancang hijab bagi para pilot wanita.

"Kesempatan untuk menghasilkan rancangan hijab tersebut adalah sangat menarik dan memberi kami peluang untuk mencipta hijab yang bagus, praktis dan bergaya," kata Neelofa.

Para pilot wanita AirAsia yang berhijab melibatkan diri sepanjang proses pembuatan hijab mereka untuk menghasilkan hijab yang praktis dan sesuai untuk tugas harian mereka.

Hijab yang dirancang itu akan melewati berbagai uji pemakaian oleh para pilot wanita maskapai penerbangan tersebut.

Neelofa juga menjelaskan, hijab terbaru ini menggunakan bahan istimewa dengan ciri-ciri tambahan yang amat fleksibel untuk memudahkan pergerakan para pemakai, serta dihiasi simbol Naelofar Hijab bertatahkan kristal Swarovski untuk sentuhan akhir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Berbagai Penggunaan Kebaya Batik untuk Penampilan yang Lebih Sopan dan Formal

Beberapa kegiatan mengharuskan siapa yang mengikutinya untuk tampil dengan penampilan yang sopan, formal dan menghormati orang lain. Hal ini bisa dilaksanakan dengan pemilihan busana yang tepat beserta aksesorisnya hingga mempersiapkan diri dengan tata rias yang sesuai. Menggunakan busana yang rapi, sopan dan formal bukan hanya akan membuat diri Anda sendiri terlihat terhormat namun juga untuk menghormati orang lain yang ikut hadir di dalam kegiatan tersebut. Contoh busana yang bisa Anda andalkan sebagai wanita untuk jenis kegiatan tersebut adalah sebuah kebaya batik yang sekarang ini bisa dipadukan dengan atasan kebaya maupun dengan kemeja katun. Lalu moment seperti apa saja yang sangat pas jika Anda menggunakan kebaya di dalamnya, berikut ini adalah beberapa moment dimana Anda bisa menggunakan kebaya untuk terlihat terhormat, rapi dan sopan:  Resepsi pernikahanDalam sebuah resepsi pernikahan pastinya banyak orang yang hadir untuk menghormati mereka tuan rumah yang mengundang. Karenan…

Produk Cetaphil Indonesia Perawatan Wajah untuk Lindungi Wajah dari Sinar Matahari

Bagi sebagian orang yang setiap harinya melakukan aktivitas di luar rumah tentunya akan terkena paparan sinar matahari dibagian wajah. Paparan sinar matahari tentunya dapat memberikan berbagai macam masalah pada wajah. Seperti wajah kusam hingga warna wajah yang belang. Untuk itu diperlukan rangkaian perawatan wajah dari produk cetaphil Indonesia untuk melindungi wajah dari teriknya matahari disiang hari. Salah satu produk perawatan wajah dari cetaphil Indonesia yang bisa kamu gunakan untuk melindungi wajah dari matahari adalah Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+ dan Daily Facial Moisturizer SPF 15. Kedua produk ini ditujukan untuk melindungi wajah dan kulit dari matahari. Sehingga cocok digunakan untuk perawatan wajah dan kulit kalian. Kamu bisa gunakan Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+ untuk wajah dan badan. Produk ini bisa kamu dapatkan di toko resmi cetaphil Indonesia yaitu BLANJA.com Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+ dari cetaphil Indonesia memiliki kandungan yang mudah meresap ke dalam…

Kehabisan Dana Darurat ? Ini Solusinya

Dalam hal keuangan ada banyak hal yang harus diperhatikan di dalamnya, terutama pada bagian-bagian penting berupa keperluan primer, selain merencanakan untuk keperluan primer hendaknya saat merencanakan keuangan sisihkan pula beberapa untuk keperluan dana darurat, namun jika tidak bisa juga minimal kita sudah memiliki solusi dana darurat jika terjadi sesuatu dikemudian hari. Tapi terkadang dana darurat yang sudah kita siapkan masih saja kurang untuk keperluan mendadak tersebut sehingga mengharuskan kita untuk melakukan pinjaman, sangat disarankan untuk melakukan pinjaman pada orang terdekat dahulu kemudian baru di tempat kta tanpa bi cheking karena prosesnya yang cukup mudah.
Lalu berapa sebaiknya dana darurat yang dipersiapkan ? sebelum itu Anda harus menghitung kebutuhan Anda perbulannya terlebih dahulu, jadi untuk Anda yang masih lajang atau belum memiliki tanggungan maka dana darurat yang perlu dipersiapkan adalah  6 kali jumlah kebutuhan perbulannya, sedangkan untuk yang sudah mem…